Buah Apel: Deskripsi, Kandungan Nutrisi Dan Manfaat

Apel adalah snack kotak makan populer dikenal karena mereka lezat, renyah, juicy dan manis alam. Meskipun mereka sering dianggap jelas Amerika, mereka sebenarnya berasal dari pegunungan Kazakhstan dari pohon malus sieversii, leluhur dari apel modern. Menariknya, Anda masih dapat menemukan pohon apel kuno ini tumbuh hari ini.


Pemukim Eropa membawa apel ke Amerika selama tahun 1600-an dan budidaya berhasil benar dari awal. Pada abad ke-19, apel ditemukan di mana-mana dan datang dalam bentuk yang berbeda. Pada 1905, Departemen Pertanian AS (USDA) mencatat bahwa ada sekitar 17.000 varietas apel. Pada kenyataannya, itu adalah sekitar 14.000 karena beberapa nama akan tumpang tindih.

Menurut US Apple Association, sekitar 100 varietas yang tumbuh di Amerika Serikat hari ini, tetapi ini adalah yang paling populer di kalangan konsumen:

Manfaat kesehatan apel

Apel tinggi vitamin C, salah satu nutrisi yang paling penting Anda harus secara teratur mencapai dari diet Anda. Studi menunjukkan bahwa vitamin C dapat membantu mengatur darah pressure serta mengurangi kerusakan oksidatif stres yang disebabkan oleh latihan. vitamin A, juga ditemukan pada apel, sangat penting untuk kesehatan reproduksi baik pria dan wanita, serta pertumbuhan embrio.meningkatkan asupan vitamin A juga dapat membantu melawan infeksi dengan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh Anda. Selain itu, apel mengandung sejumlah besar serat makanan, yang dapat membantu menghambat LDL (buruk) konsentrasi kolesterol, sehingga meningkatkan kesehatan jantung.

Apel adalah sumber yang baik dari folat, nutrisi yang dapat membantu menurunkan risiko Cacat tabung saraf pada janin. meningkatkan folat selama kehamilan juga dapat menurunkan risiko Cacat jantung bawaan pada anak-anak yang baru lahir.

Mineral yang ditemukan di apel termasuk besi, fosfor, kalsium dan kalium, yang merupakan komponen penting dalam membantu mengatur tekanan darah. semua elemen ini dan lebih menunjukkan mengapa apel dapat sah disebut sebagai "Makanan super."

Peringatan: apel adalah salah satu makanan yang paling terkontaminasi pestisida di Amerika. Menurut kelompok kerja lingkungan (EWG), apel peringkat kelima dalam 2019 mereka "Dirty Dozen" untuk pestisida yang ditemukan dalam memproduksi. Dengan demikian, penting untuk membeli apel organik bersertifikat untuk menjaga kesehatan Anda.

Fakta nutrisi Apel
Ukuran porsi: 1 cangkir bermarkas atau cincang, 4,4 ons (125 gram), mentah, dengan skin14 Amt. per
Melayani% harian
Dinilai memiliki harga
Kalori 65  
Kalori dari Fat 2  
Total lemak 0,21 g  
Lemak jenuh 0,035 g  
Lemak trans        
Kolesterol 0 mg  
Natrium 1 mg  
Total Karbohidrat 17,26 g  
Diet Fiber 3 g  
Gula 12,99 g  
Protein 0,3 g  
Vitamin A 68 IU vitamin C 5,8 mg
Kalsium 8 mg besi 0,15 mg

Nilai persen harian didasarkan pada diet 2.000 kalori. Nilai harian Anda mungkin lebih tinggi atau lebih rendah tergantung pada kebutuhan kalori Anda.
Studi yang dilakukan pada apel

Satu studi menunjukkan bahwa flavonoid dan nitrat dalam apel dapat membantu melindungi terhadap disease kardiovaskular dengan menurunkan tekanan darah, serta meningkatkan fungsi endotel untuk mengatur aliran darah. flavonoid adalah salah satu yang paling penting secara alami terjadi fitokimia dalam buah-buahan dan sayur-sayuran.

Penelitian juga menunjukkan hubungan antara makan apel dan mengurangi risiko kanker tertentu, khususnya kanker kolorektal, karena kandungan flavonoid tinggi yang melepaskan aktivitas antioksidan. Flavonoid bekerja melawan sel kanker dengan mempengaruhi proses sel seperti apoptosis, proliferasi sel dan diferensiasi sel.

Polifenol ditemukan di apel mungkin memiliki manfaat juga. Manfaat berikut ini diamati pada tikus, yang dapat menerjemahkan positif untuk kesehatan manusia:

Menurunkan inflammation
Peningkatan otot endurance
Mengurangi terkait aspirin usus

Untuk mendapatkan yang terbaik dari apel Anda, pastikan Anda makan kulitnya. Penelitian menunjukkan bahwa ini bagian dari buah mengandung jumlah tertinggi antioksidan dibandingkan dengan bagian lain. Pastikan saja bahwa Anda mengonsumsi apel organik untuk menghindari kontaminasi pestisida.

Resep sehat Apel

Bahan:

1 cangkir nasi liar dimasak
   
1 cangkir nasi merah matang
   
1 cangkir barley dimasak

2 besar Granny Smith apel, kupas, buang biji, dan potong dadu
   
1/2 cangkir kenari panggang, cincang kasar
   
2 rusuk seledri, iris tipis

1 wortel kecil, parut
   
1/3 cangkir kismis
   
1/2 cangkir cincang dill segar

1/2 cangkir Plain yogurt
   
3 sendok makan jus lemon
   
Garam laut dan merica yang baru digiling, secukupnya

Prosedur:

Dalam mangkuk besar, Campurkan bahan kering dan dill.
Campurkan yoghurt, jus lemon, garam, dan merica secukupnya. Membuat 4 porsi.

Apple fakta menyenangkan

Para sejarawan menemukan sebuah tablet Mesopotamia tertanggal sekitar 1500 SM yang menunjukkan akta penjualan untuk kebun apel oleh Tupkitilla, seorang Asyur, dalam pertukaran untuk tiga ekor domba. Cepat maju ke lebih dari seribu tahun kemudian pada 1665, Sir Isaac Newton mengamati apel jatuh ke tanah, memberinya ide tentang sifat gravitasi.

Ringkasan

Ketika Anda menganalisis komponen nutrisi yang apel tawarkan, Anda akan mengerti mengapa itu disebut "Makanan super." Apel telah muncul dalam seni, musik dan sastra sepanjang usia, dan bukan hanya karena kegentingan mereka. Mereka sangat fleksibel dalam resep, baik mentah dan dimasak, dan menawarkan sifat chemopreventive dan antioksidan kuat dengan setiap gigitan. Apa yang bisa lebih baik dari itu?

Meskipun demikian, penting untuk mengkonsumsi apel dalam moderasi, karena mengandung fruktosa, yang dapat merugikan kesehatan Anda dalam jumlah yang berlebihan.

0 Response to "Buah Apel: Deskripsi, Kandungan Nutrisi Dan Manfaat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel