Buah Melon: Deskripsi, Kandungan Nutrisi Dan Manfaat

Ini fakta bahwa beberapa buah rasa lebih baik pada waktu tertentu tahun. Muskmelons (Ketiis Melo), 1 juga dikenal sebagai kharbuja, rockmelon atau Melon manis, adalah salah satu contoh. Karena buah-buahan ini sangat manis, mereka banyak dikonsumsi selama musim panas hari. 2 Muskmelon datang dalam berbagai bentuk, ukuran, warna daging dan rasa.


Selain memuaskan lidah Anda, muskmelon memiliki manfaat kesehatan yang dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Jauhkan membaca untuk mengetahui lebih lanjut tentang muskmelons ' kemampuan dan menggunakan, serta nutrisi tubuh Anda dapat menuai dari buah-buahan.
Apa yang dimaksud dengan Muskmelons?

Di AS, muskmelon sering disebut melon, dengan nama ini digunakan secara bergantian. 4 kenyataannya, apa yang secara luas dikenal sebagai melon di AS sebenarnya muskmelon. Meskipun pergantian nama ini dapat diterima, ada perbedaan mencolok antara Melon dan muskmelon. Tabel ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membedakan muskmelon versus cantaloupes: 5, 6, 7, 8
Muskmelons cantaloupes

Anggota dari kelompok reticulatus melon9 dan keluarga Cucurbitaceae yang termasuk semangka
    Bulat buah dengan netlike, kulit bergaris yang dikembangkan dan tertib
    Ringan-ke-moderat ejekan
    Memiliki daging jeruk manis

Termasuk dalam kelompok cantalupensis
    Round fruit10 yang memiliki kulit berkulak dan kasar yang tidak memiliki kelambu yang ekstensif dan teratur
    Lebih berat dan sangat berlekuk tulang rusuk
    Memiliki daging jeruk atau hijau

Terlepas dari buah, biji melon, yang sering dibuang, sebenarnya memiliki manfaat kesehatan juga. Bibit ini adalah sumber yang baik vitamin, mineral, protein dan Omega-3 asam lemak yang dapat membantu dengan meningkatkan kesehatan jantung, menghilangkan cacing usus, menurunkan berat badan dan meningkatkan pertumbuhan rambut dan kuku sehat. 11
Manfaat kesehatan dikenal Muskmelons

Sama seperti muskmelon besar dalam ukuran, mereka juga besar pada nutrisi dan meningkatkan kesehatan. Anda dapat menemukan vitamin A, B9 dan C, dan mineral seperti kalium, fiber12 dan beta-karoten dalam muskmelon yang semua dapat meningkatkan kesejahteraan Anda-lebih pada ini nanti. 13

Meskipun muskmelon yang manis, Anda akan terkejut mengetahui bahwa mereka rendah gula, menghasilkan konten kalori yang lebih rendah. Plus, buah-buahan ini tinggi dalam kadar air, dan ketika dimakan sebagai makanan ringan, dapat hidrat Anda, memuaskan mengidam kelaparan dan memberikan dorongan energi alami. Bahkan lebih baik, muskmelon terbukti memiliki manfaat: 14, 15

Meningkatkan sistem kekebalan: vitamin C merangsang sel darah putih tubuh.
   
Meningkatkan penglihatan: penelitian telah menunjukkan bahwa mengonsumsi makanan kaya vitamin A dan beta karoten seperti muskmelon secara teratur dapat mengurangi risiko katarak Anda.

Meningkatkan kesehatan jantung: kalium membantu dengan mengendalikan tekanan darah, mencegah hipertensi, menurunkan penyakit jantung dan risiko stroke dan mengatur keseimbangan yang benar dari elektrolit dalam tubuh.

Sementara itu, senyawa yang disebut adenosin memiliki kemampuan pengencer darah yang dapat membantu mencegah pembekuan darah dalam sistem kardiovaskular.
   
Menenangkan sistem saraf dan membantu dengan insomnia: Muskmelons ' otot-santai properti mungkin dapat menenangkan sistem saraf dan membantu Anda menangani gangguan tidur.

Mengobati masalah menstruasi: vitamin C membantu mengatur aliran menstruasi dan akibatnya menghilangkan kram. Buah-buahan ' sifat anti koagulan mengendurkan otot dan membubarkan gumpalan darah.
   
Dapat membantu memperlambat tanda penuaan: Muskmelons ' Konten antioksidan membantu memerangi radikal bebas dalam tubuh yang dapat memicu kerusakan kulit dan penuaan dini.

Meremajakan kulit: kolagen dan senyawa protein dalam muskmelon membantu dengan pertumbuhan kembali sel, memberikan cahaya yang sehat pada kulit Anda.
   
Melawan rambut rontok: suatu bentuk vitamin B disebut insonitol yang diperlukan untuk pertumbuhan rambut ditemukan di muskmelon.

Membantu mempromosikan kesehatan pencernaan yang lebih baik: makan muskmelon ditunjukkan untuk meningkatkan kesehatan pencernaan dan membantu dengan memberikan bantuan terhadap pencernaan dan kondisi pencernaan lainnya.

Orang yang sembelit juga dapat sangat diuntungkan dari kandungan serat tinggi muskmelon.
   
Meningkatkan kesehatan wanita selama kehamilan: Muskmelon dapat secara positif berdampak pada kesehatan wanita selama kehamilan dengan menghambat retensi air dan membantu menghilangkan kelebihan natrium dari tubuh.

Memiliki sifat antidepresan ringan: Muskmelon dapat membantu dengan mengurangi kasus ringan kecemasan, depresi dan stres.
   
Dapat membantu individu berhenti merokok: makan muskmelon dapat membantu merevitalisasi paru dan membantu pemulihan dari penarikan nikotin.

Penggunaan umum Muskmelon

Muskmelon dikatakan berasal dari Persia atau Iran masa kini. Lebih banyak bukti menunjukkan muskmelons ' digunakan dalam peradaban yang berbeda, seperti ilustrasi Mesir dating kembali ke 2.400 B.C., yang dikatakan sebagai catatan visual tertua buah-buahan ini, dan catatan sejarah yang menyoroti bagaimana orang Yunani sudah tumbuh muskmelon sedini 300 B. C. 16

Setelah itu, budidaya Melon mulai menyebar dengan cepat ke Barat. Pada akhir abad ke-15, dikatakan bahwa Christopher Columbus sudah memiliki benih Melon dengan dia di salah satu perjalanan ke dunia baru.

Muskmelon biasanya dimakan segar, sebagai camilan atau pencuci mulut. 17 Muskmelon juga dapat dipersiapkan sebagai teh dengan menggunakan akar buah, dan minuman ini dapat membantu mencegah mual dan membantu mengurangi sensasi muntah. Teh ini juga merupakan diuretik dikenal. 18

Kecoa muskmelon dapat digunakan untuk membantu meringankan sakit gigi. Kulit buah dikupas dan ditambahkan ke air mendidih sampai matang. Setelah campuran telah didinginkan, itu tegang dan digunakan sebagai bilas mulut.

Tujuan kosmetik yang berbeda dikaitkan dengan muskmelon. Misalnya, beberapa varietas Melon semata-mata tumbuh untuk keharuman mereka. Mashed muskmelon (dengan pulp) dapat dipijat ke rambut setelah keramas, karena buah bekerja sebagai kondisioner alami. Minum jus Melon juga terungkap untuk membantu orang yang menderita masalah kulit seperti eksim, dan dapat diterapkan secara topikal untuk kondisi ini atau bahkan sebagai pertolongan pertama untuk luka bakar atau lecet.

Di beberapa belahan dunia, muskmelon terkadang dikeringkan dan disimpan sebagai kulit Melon. Sementara itu, varietas lain dimasak seperti sayuran dan beberapa ditanam untuk biji mereka, yang kemudian dibuat menjadi minyak Melon. 19
Resep muskmelon Anda bisa coba

Ketika membeli muskmelon, pastikan buah terasa berat untuk ukurannya dan membuat suara kusam dan dalam ketika disadap. Ujung batang harus memberikan sedikit ketika Anda menekan ujung jempol Anda, sementara akhir mekar (berlawanan dengan ujung batang) harus memiliki aroma yang menyenangkan yang tidak terlalu kuat. Jika itu terlalu kuat, buahnya sudah terlalu matang.

Muskmelon harus disimpan di kulkas crisper bin sampai Anda siap untuk memakannya. Perhatikan bahwa muskmelon hanya akan tetap segar selama sekitar tiga sampai empat hari setelah mereka matang. Anda dapat meninggalkan muskmelon keluar di meja jika mereka belum matang. 20

Ada banyak resep yang memanfaatkan rasa manis alami muskmelon. Contoh adalah resep jus Muskmelon ini yang sempurna untuk hari hangat dan cerah: 21
Lezat Muskmelon Recipe:
Jus muskmelon
Muskmelon Juice Recipe

Bahan:

1 muskmelon, setiap ukuran
   
Baku madu, Stevia atau Luo Han, secukupnya

Prosedur:

Bilas Melon dalam air. Potong setengah, kemudian iris menjadi potongan panjang.
    Lepaskan kulitnya dan Pisahkan dari daging. Keluarkan bijinya.
    Chop dan menambahkan dalam blender. Tambahkan pemanis yang Anda inginkan. Tidak perlu menambahkan air.
    Blend sampai halus.
    Tuangkan jus Melon dalam gelas dan sajikan segera. Anda dapat menambahkan es batu jika diinginkan.

Tips:

Jika jus terlalu tebal, tambahkan beberapa air.
    Sajikan jus Melon segera. Jangan dingin atau tetap dalam lemari es sebagai perubahan rasa banyak dan jus kehilangan kesegaran.

Resep ini membuat 2 porsi jus.
Waktu persiapan: 15 menit
Total waktu: 15 menit

Idealnya, jika Anda makan buah melon, memakannya sendiri, karena hal ini dapat menyebabkan masalah dan reaksi ketika dikombinasikan dengan makanan lain. Sebagai motto pergi, "Makan melon sendirian, atau meninggalkannya sendirian, atau perut Anda akan mengerut."

Plus, meskipun muskmelon memiliki konten fruktosa rendah, ini tidak berarti bahwa Anda dapat makan sebanyak itu yang Anda inginkan. Makan muskmelon di moderasi untuk mempertahankan tingkat fruktosa yang optimal, terutama jika Anda mengkonsumsi fruktosa dari sumber makanan lain.

Pastikan untuk membeli muskmelon organik dari petani lokal. Membeli buah-buahan organik tidak hanya akan membantu menurunkan risiko paparan pestisida, tetapi juga mengurangi kemungkinan kontaminasi berbahaya terkait dengan muskmelon.

Seluruh muskmelon bertanggung jawab atas wabah listeriosis terbesar dalam sejarah AS, menyebabkan 147 penyakit, 33 kematian dan keguguran. Juga dilaporkan bahwa muskmelon terlibat dalam wabah Salmonella dan memicu sekitar 36 wabah kontaminan makanan-ditanggung sejak 1990. Muskmelon juga sangat rentan terhadap kontaminasi bakteri, dengan mikroba yang membuat jalan mereka ke buah melalui jalur ini: 22

Muskmelons ' kulit luar kasar perangkap bakteri yang dapat menembus daging batin. Bakteri juga dapat tumbuh pada Melon setelah panen, tidak seperti buah-buahan dan sayuran lainnya.
    Kontaminan dalam air irigasi dapat merembes melalui buah-buahan karena mereka duduk tepat di tanah di lapangan.

Bahkan lebih buruk lagi, lima dari bahan kimia terpanjang-tahan sering mengotori muskmelon. Contohnya adalah dieldrin, insektisida yang sangat beracun dan karsinogenik. Meskipun itu dilarang di 1974, jejak itu dapat mempengaruhi tanaman dengan mendapatkan diambil pada akar muskmelon. Karena faktor ini, sangat penting bahwa Anda mengambil langkah berikut ketika membeli dan mempersiapkan muskmelons:

Menahan diri dari membeli memar atau rusak muskmelon.
   
Refrigerate dipotong muskmelon dalam waktu dua jam.

Cuci buah dengan air menggunakan scrub sikat lembut sebelum persiapan.
   
Potong ujung batang, karena penelitian menunjukkan daerah ini paling rentan terhadap kontaminasi bakteri. 23

Cuci memotong papan, pisau dan peralatan secara menyeluruh setelah digunakan.
   
Simpan buah selama kurang dari tiga hari setelah pemotongan untuk menghindari risiko kontaminasi karena Salmonella atau patogen bakteri lainnya. 24
Fakta nutrisi muskmelon

Dalam hal gizi, muskmelon menumpuk dengan baik bila dibandingkan dengan buah-buahan dan sayuran lainnya. A 100-gram melayani hanya memberikan 34 kalori, tetapi dengan kekalahan 68 dan 61 persen dari kedua vitamin A dan vitamin C. Lihatlah tabel ini untuk memeriksa nutrisi lain yang bisa Anda dapatkan dari buah manis ini: 25
Fakta nutrisi muskmelon
Ukuran porsi: 177 gram Amt. per
Melayani% harian
Dinilai memiliki harga
Kalori 60    
Kalori dari lemak          
Total lemak 0 g 0%
Lemak jenuh 0 g 0%
Lemak trans          
Kolesterol 0 mg 0%
Natrium 28 mg    
Total karbohidrat          
Diet Fiber 2 g    
Gula 14 g    
Protein 1 g    
Vitamin A 120% vitamin C 108%
Kalsium 2% besi 2%

* Nilai persen harian didasarkan pada diet 2.000 kalori. Nilai harian Anda mungkin lebih tinggi atau lebih rendah tergantung pada kebutuhan kalori Anda.

1 Response to "Buah Melon: Deskripsi, Kandungan Nutrisi Dan Manfaat"

  1. Tinggalkan komentar ya sis... jika ada pertanyaan, kritik dan saran dalam artikel kami tentang "Buah Melon: Deskripsi, Kandungan Nutrisi Dan Manfaat" terimakasih.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel