Buah Alpukat: Deskripsi, Kandungan Nutrisi Dan Manfaat

Rasa dan fleksibilitas mereka telah memberikan kontribusi terhadap kenaikan popularitas alpukat. Gonzalo Fernandez de Oviedo, seorang sejarawan untuk sekelompok Conquistador Spanyol melintasi Amerika Selatan, pertama kali berbicara tentang "benih seperti kastanye kupas dikelilingi oleh pasta ' mirip dengan mentega dan rasa yang sangat baik '" dalam bukunya "sejarah umum Hindia" yang diterbitkan dalam 1526. Benih yang dirujuk adalah apa yang sekarang kita kenal sebagai alpukat.


Namun, buah yang menarik ini sudah digunakan ribuan tahun yang lalu di Amerika Tengah dan Selatan. Alpukat dibudidayakan oleh suku Caral, Mokaya dan Maya dari Peru dan Meksiko, dan dikonsumsi di lembah Tehuacan (sekarang Central Mexico) hampir 10.000 tahun yang lalu.

Alpukat yang berhubungan dengan referensi juga ditemukan di makam Pacal di Chiapas (juga di Meksiko), dan dalam lukisan Aztec. Kalender Maya juga dianggap sebagai alpukat sebagai nama dari 14 bulan.

R.B. Ord, seorang hakim dari Santa Barbara, California, adalah alasan mengapa alpukat sekarang dibudidayakan di AS. Dia memperoleh tiga buah sampling alpukat dari Meksiko kembali pada 1871 dan merawat mereka di kebun.

California sekarang bertanggung jawab untuk memproduksi antara 75% menjadi 92% dari alpukat di AS, dan California alpukat Komisi menyoroti bahwa negara memiliki 3.000 petani yang mengolah buah di 50.000 hektar.
Bagaimana mempersiapkan alpukat

Untuk menikmati alpukat segar (sebelumnya disebut "buaya pir " di England), mereka harus dipersiapkan dengan baik. Sebisa mungkin, kupas alpukat menggunakan tangan Anda sehingga antioksidan dalam buah-buahan dapat dipertahankan. Berikut adalah langkah-demi-langkah panduan dari California Avocado Commission tentang cara benar mengupas alpukat:

Cuci alpukat sebelum makan untuk berpotensi menurunkan risiko kontaminasi bakteri.
Potong alpukat dalam setengah memanjang, di sekitar benih.
Potong masing-masing setengah lebih lanjut untuk membuat empat segmen alpukat dengan memutar buah (sekitar 1/4 gilirannya) dan mengiris memanjang di sekitar benih.
Pisahkan empat segmen dari satu sama lain dan menghapus benih.

Gunakan tangan Anda untuk mengupas kulit dari setiap kuartal alpukat.
Manfaat kesehatan dari alpukat

Tidak mengherankan bahwa alpukat dianggap sebagai salah satu buah terbaik untuk kesehatan Anda. Ketika datang ke gizi, alpukat berada di kelas oleh diri mereka sendiri karena sangat banyak nutrisi yang bisa Anda dapatkan dari mereka.

Satu alpukat mengandung 26% dari kebutuhan harian Vitamin K, 22% untuk folat dan 15% masing-masing untuk seperti Asam Pantotenat atau vitamin B5, dan vitamin C. alpukat juga kaya akan kalium, dan dikatakan memiliki 60% lebih banyak gizi ini dibandingkan dengan pisang. alpukat ' vitamin E, Riboflavin dan serat levels  pantas Honorable juga.

Alpukat dapat membantu dalam memberikan lemak yang baik, terutama asam lemak tak jenuh tunggal, dan mengkonsumsi mereka akan menolong tubuh Anda menyerap nutrisi lain dan mineral yang lebih baik.  buah ini juga dapat membantu menjaga kadar kolesterol pada range sehat, dan menurunkan risiko penyakit jantung Anda.
Studi yang dilakukan pada alpukat

Alpukat adalah rumah bagi asam lemak yang disebut lipid, bersama dengan turunannya dan zat terkait lainnya. 22 ilmuwan menemukan mereka tidak hanya blok bangunan sederhana, 23 tetapi melakukan kompleks, sel-mengatur tugas pada tingkat molekuler, 24 seperti pesan hormon dan sebaliknya. 25, 26 beberapa studi dilakukan untuk melihat apakah kandungan lipid alpukat dapat memberikan manfaat yang berdampak, dan hasilnya positif:

Penulis dari 2005 studi di The Journal of nutrisi menemukan bahwa menambahkan alpukat untuk salad dan salsa meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk mengambil manfaat dari karotenoid, terutama karena konten lipid buah-buahan. 27
    Ini 2005 artikel dalam The Journal of nutrisi biokimia difokuskan pada alpukat ' kuning-hijau warna, karena kehadirannya dalam makanan berbasis tanaman lain menunjukkan karotenoid dan lain  "bioaktif " tindakan, dan mungkin juga memerangi kanker properti. Hasil menyoroti bahwa lemak tak jenuh tunggal dalam alpukat dapat membantu tubuh Anda menyerap karotenoid bioaktif penting dalam kombinasi dengan buah-buahan dan sayuran lain, dan karena itu mengurangi risiko kanker Anda. 28
    Menurut 2011 artikel yang diterbitkan dalam arsip penelitian dermatologis, lipid diekstrak dari alpukat mungkin memiliki kemampuan pelindung terhadap efek berbahaya dari radiasi, seperti kerusakan akibat sinar matahari dan peradangan. 29

Fakta nutrisi alpukat

Alpukat dibudidayakan di California mengandung sejumlah besar vitamin dan nutrisi. A 100-gram melayani mungkin sudah memberikan jumlah yang baik serat makanan dan vitamin C, dan jika Anda makan lebih banyak alpukat piring, angka ini juga dapat meningkatkan: 30, 31

Fakta nutrisi alpukat
Melayani ukuran: 100 gram, mentah California alpukat Amt. per
Melayani% harian
Dinilai memiliki harga
Kalori 167   
Kalori dari Fat 31,4   
Total lemak 15,41 g 23%
Lemak jenuh 2,126 g 2 g
Lemak trans 0 g 2 g
Kolesterol 0 mg 0%
Natrium 8 mg 0%
Total Karbohidrat 8,64 g 3%
Serat makanan 6,8 g 27%
Gula 0,3 g   
Protein 2 g   
Vitamin A 3% vitamin C 15%
Kalsium 1% besi 3%

* Nilai persen harian didasarkan pada diet 2.000 kalori. Nilai harian Anda mungkin lebih tinggi atau lebih rendah tergantung pada kebutuhan kalori Anda.

Harus-coba resep alpukat bergizi
Renyah dan renyah salad hijau

Alpukat terutama digunakan untuk membuat guacamole lezat untuk mencelupkan makanan yang berbeda di. Namun, Anda juga dapat memasukkan alpukat ke burger, membungkus, sandwich, pasta, sup dan smoothie, 32 atau berfungsi sebagai tambahan lezat untuk salad segar, seperti dalam resep di bawah ini:
Alpukat resep sehat

Bahan:

1 kepala daun selada merah atau hijau, atau Romaine
   
1 seluruh alpukat, cincang menjadi potongan
   
1 cangkir taoge biji bunga matahari

1 medium tomat, cincang kecil
   
1 medium ketimun
   
1/4 cangkir kacang pinus panggang

Dressing:

1/4 cangkir minyak zaitun
   
1/8 cangkir cuka balsamic
   
1 siung bawang putih, hancur
   
1 sendok teh mustard Dijon

Prosedur:

Siapkan daun selada dan tempat dalam mangkuk besar.
    Potong sisa sayuran dan menambahkannya ke salad.
    Toast kacang pinus dalam wajan kering pada api sedang selama empat sampai lima menit atau sampai kecoklatan ringan.
    Kocok bersama minyak zaitun dan cuka, tambahkan bawang putih yang hancur, tuangkan di atas salad dan sajikan segera.

Membuat 4 porsi.

Dari  "resep sehat untuk jenis gizi Anda " oleh Dr. Joseph Mercola

Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat membuat es krim lezat dan sehat menggunakan alpukat juga? Teksturnya yang lembut pasti akan membuat Anda kembali lagi. Coba resep es krim alpukat yang lezat ini hari ini!

Karena kandungan pestisida yang relatif rendah, dimungkinkan untuk membeli alpukat konvensional. Bahkan, mereka menduduki peringkat ke-1 dalam daftar bersih 15 kelompok kerja lingkungan, yang berarti sebagian besar varietas dapat bebas dari kontaminan. 33

Namun, pada tanggal 23 Maret 2019, administrasi makanan dan obat AS mengeluarkan ingatan tentang alpukat dari Henry Avocado Corporation karena kemungkinan kontaminasi monokytogenes yang mungkin bersifat listeria. Meskipun tidak ada kasus penyakit yang dilaporkan karena alpukat yang terkontaminasi, Anda mungkin perlu sangat berhati-hati dan membeli buah-buahan dari petani organik atau Penjual terkemuka. 34
Alpukat Fun fakta

Karena Aztecs menganggap alpukat sebagai kesuburan fruit35 dan Mayans menggunakan mereka sebagai afrodisiak, 36 stigma terhadap alpukat terbukti selama abad ke-19 dan awal abad ke-20. Selama periode ini, orang yang sangat prihatin dengan citra mereka dan ingin tampak Suci menghindari makan atau membeli alpukat. 37 penumbuh akhirnya meluncurkan kampanye untuk meyakinkan konsumen mereka bisa makan alpukat tanpa merasa bersalah dan khawatir tentang efek afrodisiak mereka seharusnya.

Ringkasan

Tidak hanya untuk guacamole, irisan alpukat meminjamkan tekstur krim dan rasa lezat untuk sandwich, wraps dan salad. 38 tapi manfaat kesehatan dari alpukat adalah bintang, terutama dengan kandungan lemak sehat yang memungkinkan tubuh Anda untuk menyerap berbagai nutrisi. 39 alpukat juga sangat tinggi vitamin dan mineral penting, termasuk serat, 40 Vitamin K, B5, B6 dan C, folat, dan kalium, yang semuanya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan Anda. 41, 42

0 Response to "Buah Alpukat: Deskripsi, Kandungan Nutrisi Dan Manfaat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel