Tips Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Lemon

Hallo sobat buahpedia.com ,,, kali ini kita akan membahas mengenai tips mencerahkan kulit wajah dengan jeruk lemon.

Kulit wajah yang putih dan bersih merupakan dambaan setiap wanita. Tapi, kadang kala harapan kita tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Karena apa? Karena kulit wajah yang terpapar sinar ultraviolet (UV) dan polusi dapat membuat kulit wajah menjadi kusam.

Oleh sebab itu, kita harus dapat mengatasinya. Dengan cara apa? Tentunya dengan cara yang alami agar tidak berbahaya bagi wajah kita nantinya.
Di sini, saya akan menjelaskan berbagai cara yang dapat membuat kulit wajah kita yang kusam menjadi cerah kembali dengan menggunakan jeruk lemon.

Kenapa jeruk lemon dapat mencerahkan kulit wajah kita? Karena di dalam jeruk lemon mengandung vitamin C yang tinggi. Selain itu, terdapat pula kandungan mineral, seperti kalsium, magnesium, serta potasium. Kandungan - kandungan gizi tersebut dipercaya dapat menjadikan kulit wajah kita cerah kembali.

Lalu, bagaimana caranya? Di bawah ini akan saya jelaskan kepada sobat - sobat buahpedia.com tentang bagaimana cara membuat kulit wajah kita cerah kembali dengan jeruk lemon.

Jeruk lemon untuk mencerahkan kulit wajah


1. Lemon dan Madu

Kandungan vitamin C serta antioksidan pada jeruk lemon dapat membuat kulit wajah kita cerah kembali. Selain itu, madu dapat memberikan kelembaban pada kulit wajah. Lalu, bagaimana caranya? Pertama - tama, campurkan perasan air lemon dengan madu. Kemudian aplikasikan pada seluruh bagian wajah. Setelah itu diamkan selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan kulit wajah ini 2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Lemon dan Putih Telur

Campuran air jeruk lemon dan putih telur dapat mengangkat sel kulit mati sehingga dapat membuat kulit wajah kita cerah kembali. Caranya adalah dengan mencampurkan air lemon dengan putih telur kemudian diaplikasikan pada wajah. Diamkan sekitar 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

3. Lemon dan Minyak Zaitun

Minyak zaitun ini sendiri bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam pada kulit wajah. Jadi, jika dikombinasikan dengan air jeruk lemon, maka dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cerah. Caranya adalah dengan mencampurkan air jeruk lemon dengan minyak zaitun, kemudian aplikasikan pada wajah. Diamkan selama kurang lebih 30 menit, lalu bilas dengan air hangat.

4. Lemon dan Tomat

Tomat juga dapat membantu menyamarkan noda hitam pada kulit wajah. Oleh karena itu, mencampurkan air jeruk lemon dengan tomat dapat membuat kulit wajah menjadi cerah kembali. Pertama - tama, haluskan dulu tomat, lalu campur dengan air jeruk lemon. Kemudian aplikasikan pada kulit wajah, diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

5. Dengan Potongan Jeruk Lemon

Langkah berikutnya yang dapat sobat lakukan adalah dengan cara memotong tipis - tipis jeruk lemon. Lalu tempelkan secara merata pada wajah. Diamkan selama 30 menit. Kemudian cuci wajah sampai bersih.

6. Lemon dan Yogurt

Campurkan air lemon dengan yogurt. Gunakan sebagai masker wajah, lalu diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Jika kalian rajin melakukannya, wajah akan terlihat lebih cerah. Yang pastinya butuh waktu dan proses, dan tidak dapat dilihat secara instan hasilnya.

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai jeruk lemon untuk mencerahkan kulit wajah. Semoga bermanfaat bagi sobat buahpedia.com sekalian.

0 Response to "Tips Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Lemon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel